Monday, 6 February 2017

Apakah Merokok dan Minum Kopi Buruk untuk Kesehatan?

Menurut sebuah studi oleh Charalambos Vlachopoulos, MD, dan rekan-rekannya dari departemen kardiologi di Athens Medical School, merokok dan kopi berinteraksi satu sama lain dan menghasilkan efek yang sangat berbahaya pada jantung.



karena kopi dan rokok sangat cepat dan sangat berpengaruh menaikkan kadar TRIGLISERIDA 
 
Disini sedikit kami jelaskan tentang Bahaya Kolesterol Trigliserida Tinggi
Trigliserida adalah jenis lemak dalam darah yang biasanya merupakan hasil uraian makanan yang masuk ke dalam tubuh. kadar kolesterol trigliserida yang tinggi ini bisa menjadi sangat berbahaya karena dapat memicu penyakit lain seperti jantung koroner. Nah untuk mengantisipasi pelonjakan kadar trigliserida dalam tubuh, anda perlu tahu faktor apa yang dapat memicu naiknya trigliserida ini. Lalu apa saja faktor-faktor tersebut?

Bagi anda yang sangat hobi meminum kopi hingga enam kali sehari, sebaiknya mulai dikurangi karena kopi yang berlebihan akan membuat darah menjadi pekat sehingga pembuluh darah menjadi menyempit yang memicu resiko serangan jantung dan juga stroke. Kemudian konsumsi alkohol secara berlebihan juga meningkatkan kadar trigliserida dan kolesterol total serta memicu naiknya berat badan yang berlebih. Nah berbicara mengenai berat badan, mereka yang memiliki berat badan yang berlebih biasanya kadar trigiserida, kolesterol jahat atau LDL, serta kolesterol totalnya lebih tinggi jika dibandingkan dengan orang yang normal berat badannya karena gemuk berarti kelebihan lemak yang secara umum tersimpan dalam bentuk trigliserida. Jadi usahakan agar berat badan anda selalu normal.

bagi anda yang sangat hobi dan mengamalkan kopi dan rokok, segeralah mengurangi karena itu sangat berbahaya bagi jantung anda !!!!! bagi anda yang mengamalkan kami memberi saran untuk melakukan medikal cak up untuk mengetahui kadar kolestrol anda, karena sangat bahaya bagi jantung.karena anda tidak akan sadar apabila tidak melalukan pemeriksaan dan konsultasi dengan dokter !!!!!


Laboratorium Global (GOLAB)
Jl. A. Yani Km 6.6 No. 55
Kertak Hanyar Kab. Banjar KalSel
Telp: 0511-6743187
 
#pemeriksaanlaboratoriumbanjarmasin
#pemeriksaanlabbanjarmasin
#ceklabbanjarmasin
#ceklaboratoriumbanjarmasin
#cekupbanjarmasin
#cekkesehatanbanjarmasin
#medicalchekupbanjarmasin
#Klinikglobal  
#klinikglobalbanjarmasin  
#klinikbpjs
#faskesbpjs  
#klinikkemoterapikalimantan


1 komentar:

Dany Rosepta said...

Artikel yang bagus untuk jadi pelajaran...
Banyak Bahaya kafein yang harus diperhatikan untuk kesehatan, kafein yang terkadung dalam kopi berarrti meningkatkan Bahaya minum kopi secara tidak langsung? bagaimana dengan orang yang merokok, tentu ini menjadi lebih berbahaya karena Bahaya merokok sangat banyak?

Popular Posts

Kunjungi Web Official GOLAB