Thursday, 11 February 2016


Banyak orang melakukan takut tes darah dan menghindarinya dengan alasan biaya mahal. Namun, menghindari tes darah rutin bukan hal yang bijaksana untuk dilakukan. Justru dari tes darah ini Anda bisa mengetahui kesehatan Anda. Berikut keuntungan melakukan cek darah secara rutin.

Menghitung jumlah sel darah
Melalui cek darah Anda akan mengetahui jumlah sel darah dalam tubuh. Hemoglobin Anda akan memberitahu Anda apakah Anda mengalami anemia. Jumlah trombosit akan memberitahu Anda jika Anda memiliki masalah pembekuan darah. Dan jumlah sel darah putih Anda akan memberitahu Anda jika ada infeksi dalam tubuh Anda.

Infeksi
Jika Anda memiliki infeksi seperti hepatitis atau sifilis, dapat dideteksi hanya dengan tes darah rutin. Karena penyakit tersebut tidak menunjukkan gejala lahiriah.

HIV
Virus HIV yang mematikan dapat ditemukan hanya dengan tes darah rutin. Butuh waktu bertahun-tahun untuk menunjukkan gejala AIDS. Tapi tes darah sejak dini dapat membantu Anda mengetahui masalah ini dengan pasti.

Gula darah
Diabetes bisa sulit untuk terdeteksi karena gejala yang sangat umum. Namun, tes darah secara rutin akan memberitahu jika kadar gula darah Anda tinggi secara konsisten.

Tiroid
Banyak anak muda yang terjangkit penyakit tiroid karena gaya hidup mereka yang tidak sehat. Jadi jika Anda memiliki gejala tiroid, lakukan pemeriksaan darah secara teratur untuk mendeteksi ada tidaknya penyakit tersebut.

Kanker
Kanker dapat dideteksi dari tes darah. Jika jumlah hemoglobin Anda tidak normal atau jumlah sel darah putih Anda sangat tinggi, bisa menunjukkan karsinoma atau pertumbuhan kanker dalam tubuh Anda.

Melakukan tes darah secara rutin bisa menyelamatkan hidup Anda, karena penyakit bisa terdeteksi lebih awal. Apakah Anda selalu rutin melakukan check up?


Jadwalkan cek up anda di Laboratorium Global Fatma
Segera hubungi atau datang langsung ke 
Laboratorium Global farma
Jl.A.Yani Km 6,6 No.55
DEPAN GIANT STORE
Kertakhanyar Kalsel
Telp : 0511.327.6533 
web : www.laboratoriumglobal.com

#pemeriksaanlaboratoriumbanjarmasin
#pemeriksaanlabbanjarmasin 
#ceklabbanjarmasin 
#ceklaboratoriumbanjarmasin
#cekupbanjarmasin
#cekkesehatanbanjarmasin
#medicalchekupbanjarmasin

Popular Posts

Kunjungi Web Official GOLAB